Sabtu, 02 Oktober 2010

Edisi Anehnya Pria Jatuh Cinta

Haaaahaaaa, judulnya 'criiittt' banget yah??? Ampe jijik bacanya. Tapi, demi berhasrat untuk produktif menulis dan berpikir, aku ingin berbagi isi judul itu di sini. Di blog ini.

Eeetttt, tapi jangan dianggap serius. Ini hanya tulisan iseng yang tak bisa di pertanggung jawabkan. #ketawasetan

Ok, kita mulai dari sekarang. Go...!!!!

Pria yang sedang jatuh cinta itu kadang becirikan ambigu, aneh, kadang lebih kreatif dari biasanya. Itu karena virus cinta yang mengalir begitu dahsyat, sampai mempengaruhi logika manusia. Macam - macam expresi yang terjadi, lucunya kadang ada pria yang guling - gulingan di kasur kalu smsnya di balas atau percakapan by phone mulai lancar dengan gebetannya, ketawa cekikikkan di cermin, atau loncat - loncat kaya anak kecil. (jangan cemas, itu contohnya tertuju padaku kok. Hehe) Maklum, semuanya terjadi di kala cinta mulai menggoda jiwa sang pria.

Inilah sisi lain 'Kreatifnya pria yang sedang jatuh cinta'.

@Kreatif cari perhatian ke gebetan, Selalu saja ada sesuatu hal yang selalu kita lakukan buat gebetan ketika proses 'pdkt' berlangsung. Tiba - tiba lebih rajin buat janji untuk makan bareng, ampe bela - belain traktir segala, padahal uang saku pas - pasan. #nasib

@kreatif nggombal, wah, sebagaian pria masih suka nggombal buat memantapkan sesi 'pdkt' mereka. Entah ngarang sendiri atau beli buku 'Anjing Gombal' sekalian, pokoknya nggombal harus jalan terus.

@Kreatif Romantis, pria itu terkenalnya gak romantis? Ahh... Itu tak terbukti, pria yang sedang anget - angetnya jatuh cinta itu jauh lebih romatis loh. Makin kreatif aja tuh orang kalu tiba - tiba metikin bunga di kebun belakang rumah, terus di rangkai sedemikian rupa, di kasih ke gebetan. Wiehhh.... Kreatif dan so sweet ??? LOL

@kreatif pinjem duit buat beli pulsa karena mala rindu terus merong-rong di jiwa. Kalu kepepet banget, pasti pria type ini akan berusaha sekuat tenaga untuk ngutang, paling sering sama teman kost atau orang counter pulsanya. Segitunya? Iya, tak ada hal yang paling menarik ngobrol asik by phone sama gebetan. Terutama yang beda pulau dan jarak membentang luas. Tsahhh.....

Bagaimana dengan kalian??

hey, Pria sedang jatuh cinta, sekreatif apa kamu untuk menyakinkan gebetan mu kalau kau yang terbaik buat dia??? #seriustanyaaa

5 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

karena aku cewek, jd gak bisa jawab pertanyaanmu hehehe..tapi cowokku gak romantis lho. hehhee.

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

benr juga!

gak tau kok saya bisa ebih banyak berfikir ketika sedang rindu :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

siapakah pria itu?

kak_ega_punya cerita mengatakan...

jadi banyak tau ttg pria jatuh cinta gara2 tulisan ini....

thanks :)

Andie mengatakan...

jadi kreatif buat ngeboongin pacar, van! #halahahahaha

cie ivan jatuh cinttaaaa....

*ALWAYS KELIMAKS!*