Kamis, 04 November 2010

Edisi Gombal Gagal

Tuips (halah, dikira ngTwitter apah??), tadi waktu sarapan ada yang bisikin kaya gini, “Van kamu kalu nggombal pasti gagal…”!! aku marah, kuhancurkan semua piring makan, gelas, aku bengkokin sedok garpu, sangking brutalnya, meja makan pun tak luput aku telan. Ok, gilanya kambuh.

So, langsung saja disimak gombalan gagal dibawah ini :

Cowok: “Kamu bakat masak yah???
Cewek: “Nggak. Malah gak bisa masak.
Cowok: “Boong, buktinya mukamu mirip teflon. Datar.
Cewek: *nampar cowoknya.*

Cowok: “Liat mukamu kaya malaikat...”
Cewek: “Malaikat apa yank?”
Cowok: “Malaikat penyabut nyawa.”
Cewek: “SEEETTTTTAAAANNNNNNNN!!!!”

Cowok: “Ahhh, aku selalu sesak nafas kalu dekat kamu.
Cewek: “Karena aku cantik? Sexy? Genit ihh kamu…”
Cowok: “Sesak nafas liat mukamu yang ancurr...”
Cewek: *ngeludahi muka cowoknya*

Cewek: “Sayang, kamu makin muda-an aja.”
Cowok: “Aku sekarang aktif olahraga yank.”
Cewek: “Mudanya kamu, kaya tanggal di kalender itu deh. kamu sudah gajian kan? Bayarin kostan aku dong???”
Cowok: *ngelempar ceweknya ke tengah laut*

Cewek: “Matamu bersinar bagai batu ruby merah yang menyala.”
Cowok: “Gombalan mu basi.”
Cewek: “Ngaca deh sekarang!! Liat tuh, kamu sakit mata kok gak nyadar?”
Cowok: *ngeculek matanya sendiri pake sumpit*

Yang punya stok gombalan gagal, persilahkan di tambah ke kotak komentar. :)

5 komentar:

Ivan Rahmadiawan mengatakan...

Pertamaxxx

*Hurayyy*

Fairuz mengatakan...

numpang komen om

bintangair mengatakan...

hiii ivaaaannnnn
pa kabar........
lama banget ga mampir ke sini....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hehee..gombal gambul ya

Outbound Training Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.