Kamis, 14 Oktober 2010

Edisi Kutukan

Diriku ini apa di takdirkan untuk jadi manusia ‘sensitif’ yah??

Coba aja dirunutkan apa saja kesensitifanku…

Pertama, caffeine. Mau kopi atau teh dengan porsi sedikit/banyak pasti akan mengganggu jam tidur di malam hari. Makin susah tidurkan jadinya ? Tapi menderita banget seandainya hidup gakminum kopi atau teh, walaupun harus merelakan jam tidur berkurang yah gak apa deh demi secangkir kopi item penambah semangat hidup…

Kedua, seafood. Damm, aku suka udang, Kerang, kepiting, dan teman – temannya yang lainnya. Tapi ada daya, kulit tidak bisa menerima mereka sebagai teman, melainkan musuh. Kalu sudah melahap seafood dalam keadaan pura –pura tidak sadar atau sebaliknya (haha, ribet dah kalimatnya), kulitku jadi alergi dan akhirnya bentol – bentol merah. Menyebalkan sekali bukan?? kamprettt L

Ketiga, cuaca panas. Kalu lagi terik matahari melebihi dari kejamnya ibu tiri di cerita dongeng anak, ini akan membuat moodku drop. Yah kegerahan, keringetan, dan merasa selalu bete. Semua orang juga gak seneng kalu lagi cuaca kaya gini kan yah?? Tapi yang jelas dampaknya ke kulit lagi loh, terutama bagian yang sensitif, kaya selangkangan jadi lembab, leher, ketek, dan kulit di kepala. Daerah – daerah itu harus rajin di lap dan dikeringkan kalu keringetan melebihi dari biasanya. –-”

Keempat, kamar berantakan. kamar yang ideal sebelum tidur haruslah bersih, rapi dan wangi. Apa daya aku kadang males untuk ngerapiinnya, akhirnya sensi tingkat tinggi di malam hari. Mimpi pun jadi serem² temanya. Zzzzzz....zzzzz

Terakhir, (kasih tau gak yahh??) sensitif liat cewek sexy…. Bawaannya pasti mau di bawa pulang. #gubrak #jungkirbalik (dasar tokek belang). #ahem

Bagaimana dengan kamu, apa sensitif-an juga ?? :p

1 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, gak boleh liat cewek sexy ya? ck..ck..kalo begitu pake kacamata kuda aja, Van. hehee..canda ya...