Rabu, 27 Oktober 2010

Edisi Makan Pinggir Jalan

Sumpah, ini terakhir makan di pinggir jalan yang bukan langganan. Dan aku sedikit salting harus bersikap kaya apa...

Mejanya cuma ada satu dan bangkunya juga terbatas. Nah ini dia masalahnya... kita makan di satu meja dengan beberapa orang yang gak ku kenal. Rasanya cangkul banget, mau cuek aja tapi tapi gimana gitu. Akhirnya jadi super salting bin gak nyaman...

Tapi ada lucunya, saat mamaku mau beli kerupuk di warung sebelahnya. Berhubung penjualnya gak tau kemana, mamaku ambil aja. beberapa menit yang punya warung datang dan si mama teriak 'Ehh mbk tak rampok loh krupukmu tadi...' sambil bercanda ala suzana.

Asli, aku hampir keselek kuah soto denger itu... Mama ihh bikin stresss malam - malam.

Kedua, orang nyebrang tapi kaya gak nyadar kalu ada kendaraan lalu lalang. Padahala di simpang empat... Mau bunuh diri rasanya... Super lempeng aja gayanya.

Ketiga, orang jalan kaki sambil nenteng sendal dan celananya di gulung sampai lutut. Sumpah kaya korban banjir aja, padahal di daerah itu kering mentering. setelah di kasih tau sama yang jual soto 'dia orang gila dek..' sambil ngirisin ayam ke mangkok... Kita teriak 'Ohhh.... Orang gila' sambil nunjuk penjualnya... *lebay*

Terakhir, ibu - ibu jalan kaki rame - rame (sekitar 10 orangan) dengan baju kondangan. Apa iya mereka mau clubing??? Secara tempat aku makan ini dekat club. Entahlah aku gak liat mereka ke mana..

Bener - bener pengalaman yang jarang aku temukan... Apa aku mau balik lagi makan di situ??? Tidakkk, cukup kali ini saja. -_-

Tidak ada komentar: