Selasa, 31 Agustus 2010

Edisi Kenangan SMP

Mengerjakan PR dari blogger Padang (Ferdi Fauzan Putra) yang mengharuskan memposting dengan keyword SMP.

Pertama aku gak tau kenapa harus pake keyword itu, tapi setelah baca - baca blog yang lain, itu dilakukan untuk mengurangi Keyword SMP yang ada di google dengan isi yang sangat tidak mendidik. Oknum orang dewasa yang tak bertanggung jawab dengan sengaja membuat keyword SMP jadi serba mesum dan porno di website mereka.

Semoga blogger yang sudah berpartisipasi bisa merasakan suksesnya SEO ini, gak kebayang kalu anak SMP sudah pada disuguhi dengan pornografi. (miris banget)

Ehmm, ngbahas masa SMP aku jadi ingin bersyukur, karena di masa itu aku menemukan banyak sahabat. Teman - teman satu pemikiran dan banyak banget ulah nekat yang aku lakuin.

[] Sering bolos bimbel, karena sekolahnya dekat sama Mall, jalan kaki dikit nyampe dah (lumayan jauh kali itu Van... Yah kadang naik angkot juga sih. :p)

[] Ikut les matematika yang gurunya sarap akut, kita yg les sama beliau akan dijadikan raja di kelas. Semua jawaban, materi, soal, pr semua dibocorin sebelum hari H. Edan kan????

[] Saat kelas dua aku sekelas sama artis lokal, wiehh berhubung suaranya bagus jadi aku kagum banget. Walaupun gayanya sok artis :p ...

[] Les Fisika yang bikin nagih, gimana nggak, guru sama tempatnya asik banget. Kelar les bisa main di Mall dan jajan ini itu ampe duit abis. (lokasi sekolah ku dari SD - SMA emang selalu dekat mall. Asik banget kan???)

[] Keliling jalan raya sama teman yang baru bisa nyetir mobil. Gila dia baru SMP tapi dah handal bawa mobil, 'aku pikir ini keren'. Gokil sumpah, padahal kalu ketahuan polantas kita bisa aja di penjara, karena pengendara di bawah umur.

[] Dan saat SMP itulah aku berniat punya tatto di usia 20-an, tapi sampai sekarang masih mikir2 ulang deh... Tatto itu selamanya dan butuh mental baja juga.

Pokoknya masa SMP ku lebih seru ketimbang masa SMA yang waktu itu kurang bisa bebas main. Postingan ini benar - benar membuatku rindu dengan suasana SMP Negeri 2. Huhuhu :(

2 komentar:

ferdivolutions mengatakan...

eh aku SMP N 2 juga lho... tapi di Padang... hahaha... kangen juga baca list2 yg kamu bikin itu... unyuuu....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, suka ke mall ternyata ya? hehee.pantes, jadi boros deh. soalnya kalo ke mall emang suka lapar mata nih.

btw, baru tahu kalo kamu suka bolos. ck..ck..ck.