Sabtu, 05 Juni 2010

Edisi Miss Indonesia 2010

Sore tadi sehabis melihat Rerun Miss Indonesia, aku mencuil sepotong kalimat dari Miss Indonesia 2010. Dia berkata “Melakukan berubahan pada dunia di mulai dari diri sendiri” !!! Kamera lalu berputar ke para undangan yang duduk rapi di deretan depan dan mereka terlihat berbisik – bisik dengan teman sebelahnya dan sepertinya mengucapkan “Bener juga tuh cewek” (analisa visual ku terkadang salah mengartikan loh. Maaf)…

Jujur aku sendiri bercita - cita ingin sekali merubah dunia ini dengan sesuatu yang baru dan mendesign sebuah dunia imajinasi yang kaya warna. Keinginan itu berawal ketika aku sering melihat manusia penghuni bumi yang seolah – olah mereka hanya punya dua warna, hitam dan putih. Padahal jutaan warna yang menggairahkan mata sudah menanti untuk disentuh.

Mereka ??? ‘siapa yang anda maksud?’

Ehmm… sejujurnya itu aku karena tersadar diri kalu aku termasuk dari kata “mereka” itu. tapi aku merasakan masih banyak orang yang berpikir demikian bukan ???

Baiklah, biar dunia tau kalu di muka bumi ini kaya warna dan gak cuma ada Hitam dan putih, aku akan berusaha dulu mewarnai cerita hidupku. (mewarnai sama dengan halnya mengumpulkan Pengalaman) Kan gak mungkin, Dunia bisa ku ubah kalu aku sendiri masih merasa hanya punya dua warna …. Ini saatnya deh aku mulai bergerak untuk melangkahkan kaki malasku berwisata imajinasi untuk menciptakan sebuah visual baru yang dapat diwujudkan kedunia nyata.

p.s: mungkin ada sebagian dari kalian yang gak ‘ngeh’ dan gak ngerti maksud tulisanku. Tapi ada beberap clue yang bisa kalian kembangkan untuk menuju maknanya. Terimakasih…

3 komentar:

JUN mengatakan...

salam kenal saja deh :)

Unknown mengatakan...

akhirnya ada tulisannya juga

Andie mengatakan...

aku coba untuk mengerti tapi ga ngerti nih bang. ahem. ga ngertiiii >,< huaaa