Kamis, 24 Juni 2010

Edisi Salah Tempat

Dohh, aku hampir saja pingsan mana tau adek bungsuku bertanya kota warna – warni yang di gabung dengan rak snack dekat meja kasir supermarket yang sebenarnya isinya ‘kondom’.

“Kak, ini apa ??” tanyanya penasaran dan sempat membolak – balikkan kotaknya.

“…” Aku diam gak bisa jawab.

Syukur gak ngatri, aku buru – buru mengajak dia keluar dari supermarket setelah membayar belanjaan dan membelikan ice cream biar ia lupa akan pertanyaan sebelumnya.

Ohhh, kenapa disupermaket yang bisa dibilang tempat umum masih menaruh kotak kondom dideretan rak makanan ??? Anak kecil yang lagi ikut ngantri bayar di kasir bisa aja ngbuka dan menarik isinya dan bertanya ke IBUnya karena tempatnya mudah di jangkau anak - anak.

Please, jangan meletakkan/menyusun kotak kondom di sembarang tempat, apa lagi digabung dengan rak makanan ringan !!!!

1 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, bener tuh. anak2 kecil kan suka main ambil aja apa yg dilihatnya menarik.